Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Games Sepakbola Offline Terbaik Paling Ringan

Game sepakbola offline adalah salah satu game banyak sekali macam platform yang paling terkenal di kelompok gamer. Jenis game ini memang paling sesuai untuk menghabiskan waktu luang dan selaku kegemaran , terlebih bila Anda merupakan seorang penggila bola.

games sepakbola offline android terbaik

Game sepakbola umumnya ada yang bisa dimainkan secara online dan ada yang bisa dimainkan tanpa koneksi jaringan alias offline. Banyak game sepakbola offline di Android yang bisa Anda coba , laba memainkan game android offline merupakan saat bermain tidak memakai quota internet  dan yang niscaya ringan dengan grafik yang lumayan. Penasaran apa saja daftarnya? Yuk eksklusif saja disimak ulasannya di bawah ini.

Game Sepakbola Offline Android Paling Ringan 


Flick Kick Football Legends

games flick kick football legends

Flick Kick Football Legends merupakan game sepakbola untuk Android yang bisa Anda coba. Jangan khawatir , game ini sungguh ringan dan dapat dimainkan di lebih banyak didominasi smartphone. Perangkat Android minimal yang mesti Anda miliki untuk dapat memainkan game ini merupakan Android model 2.3.3.

Game sepakbola ini merupakan adalah game bertemakan flick shoot yang mungkin sudah sering Anda dengar. Namun bedanya , game ini disisipkan dongeng atau storyline serta latar belakang retro khas anak 60-an. Intinya , di game ini Anda tidak saja menembak bola dengan gestur jari , tetapi juga mengopernya terhadap rekan biar tidak direbut musuh.

Dream League Soccer

dream league soccer games sepakbola terbaik

Game sepakbola yang bisa dimainkan secara online yang bisa Anda coba selanjutnya merupakan Dream League Soccer. Game ini merupakan salah satu game offline yang paling terkenal di kelompok pengguna Android. Game yang dikembangkan oleh developer First Touch ini dapat Anda unduh secara gratis dan sungguh ringan. Untuk memainkannya Anda mesti memiliki Android model 4.4 ke atas.

Di dalam Dream League Soccer Anda dapat bermain sepakbola secara offline dengan bot. Bisa sih bermain dengan player lain , tetapi mesti terkoneksi dengan internet. Anda juga dapat bermain dalam mode campaign , dimana Anda dapat membentuk tim sendiri , membangun stadion , sampai berbelanja pemain dari klub lainnya.

Football Manager Mobile

games sepakbola offline football manager mobile

Game sepakbola offline yang bisa Anda coba selanjutnya merupakan Football Manager Mobile. Selain ringan , game ini dapat Anda coba dengan Android minimalis , yakni minimal model 4.1 ke atas. Game yang dikembangkan oleh developer SEGA ini dapat Anda unduh secara gratis di Google Playstore.

Berbeda dengan game sepakbola lain dimana Anda mesti bermain sepakbola , di game ini Anda akan berperan sebagaimana seorang manager. Artinya Anda akan berperan mengendalikan segala hal , tergolong menegaskan starting line up , mengubah pemain , berbelanja pemain sampai memasarkan pemain ke tim lain.

Soccer! Hero

games sepakbola offline terbaik soccer! hero

Game sepakbola yang bisa Anda mainkan secara online selanjutnya merupakan Soccer! Hero. Game ini sungguh ringan dan dapat dimainkan di Android model 2.32 ke atas. Game yang dikembangkan oleh First Touch ini tergolong game bola yang terkenal dan sudah diunduh sebanyak 100 juta orang.

Di dalam game ini Anda akan memainkan banyak sekali tantangan untuk meraih level legendary. Tantangan tersebut berupa mengoper , menendang sampai mencetak gol yang mana sungguh unik dan beda dari game lainnya. Setidaknya , Anda mesti mendapat bintang 3 biar dapat maju ke level selanjutnya.

Top Eleven 2019

games sepakbola offline top eleven

Rasakan pengalaman selaku manager sepakbola dengan mengunduh game Top Eleven 2019. Game yang bisa dimainkan secara offline ini meminta Anda berperan selaku manager yang bisa mengendalikan segala jenis keperluan tim sepakbola Anda.

Anda mesti sungguh-sungguh mengendalikan tim Anda biar dapat menang melawan manager lain. mulai dari menegaskan jarsey kandang-tandang , transfer pemain , menegaskan starting lineup , sampai melatih pemain biar ratingnya naik. 

Demikianlah game sepakbola offline untuk Android yang bisa Anda coba. Masih banyak jenis game sepakbola lain yang ringan dan dapat dimainkan secara online , tetapi yang di atas lah yang paling populer. Selamat bersenang-senang!