Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Agar Selalu Semangat ditengah Pandemi Covid19


Wabah corona telah berkembang biak diberbagai belahan negara dunia. Bahkan dinegara tercinta Indonesia penyebaran virus ini sangatlah cepat, jadi membuat warga merasa cemas dan khawatir akan virus corona tersebut.

Bahwasannya rasa cemas dan kekhawatiran yang terus menerus akan menurunkan imun pada tubuh seseorang. Tentu ini berdampak buruk, sehinga rentan terjangkitnya penularan virus corona.

Untuk meredakan rasa cemas dan kekhawatiran ini anda bisa membantu memberikan dukungan semangat kepada orang-orang terdekat atau bisa berbagai dimedsos agar semua orang bisa merasakan manfaatnya.

Berikut ini perpusama sajikan beberapa kata motivasi penyemangat untuk membantu meredakan kecemasan dan kekhawatiran dampak dari corona virus 19.

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Agar Selalu Semangat disaat Pandemi Corona


"Belajarlah dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, dan berharaplah untuk esok hari. Hal terpenting adalah tidak berhenti untuk bertanya."

"Harapan itu penting karena itu akan membuat hari ini lebih mudah untuk dijalani. Jika kita percaya bahwa hari esok akan lebih baik, kita dapat menguasai hari ini."

"Belas kasihan mengikat kita satu sama lain. Bukan rasa kasiahn, tetapi sebagai manusia yang belajar bagaimana mengubah penderitaan menjadi harapan untuk hari esok."

"Senyum harapan dari permulaan tahun yang akan datang, berbisik itu akan menjadi lebih bahagia."

"Hari kemarin adalah sejarah, hari esok adalah misteri, dan hari ini adalah hadiah dari Tuhan dimana kita menyebutnya hari ini."

"Anda boleh mengatakan bahwa saya seorang pemimpi, tetapi saya tidak sendiri. Saya harap Anda akan bergabung dengan kami. Dan dunia akan hidup dalam satu kesatuan."

"Dan sekarang hanya tinggal tiga hal: keyakinan, harapan, dan cinta. Tetapi yang terhebat adalah cinta."

"Jika luka datang, semoga ia datang dengan cepat. Sebab, saya memiliki hidup untuk diisi, dan saya butuh hidup di jalan yang terbaik. Jika dia harus memilih, semoga dia memilihnya sekarang. Lalu, saya akan menunggunya atau melupakannya."

"Harapan dapat menjadi kekuatan yang luar biasa. Mungkin tidak ada sulap di dalamnya, namun ketika Anda mengetahui tujuan dari harapan Anda dan menggenggamnya sebagai cahaya, Anda dapat membuat beberapa hal terjadi seperti sulap."

"Setidaknya hal yang dapat Anda lakukan dalam hidup adalah untuk mengetahui tujuan dari harapan Anda. Dan hal yang dapat Anda lakukan adalah hidup di dalamnya. Bukan kagum dari kejauhan tetapi hiduplah di dalamnya, di bawah atapnya."

"Berjuanglah untuk sembuh, selama itu pula aku akan mendampingimu dan mengawasimu."

"Percayalah bahwa setiap penyakit selalu ada obatnya. Kamu hanya perlu berpikir positif dan bangkit dari keputusasaan."

"Yakinlah, terkadang kesedihan kemarin akan menjadi kebahagiaan untuk hari ini jika kita bangkit dari keterpurukan."

"Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata."

"Kunci dari segala kebahagiaan adalah bersyukur. Jika banyak kamu bersyukur, jika sedikit kamu juga bersyukur. Sehingga tak ada celah bagi kesedihan."

"Semua cobaan akan berlalu jika kita selalu bersabar."

"Sakit ini bukan penghalang untukmu. Kamu harus percaya bisa melewati semuanya ya."

"Kesembuhan memang butuh waktu dan kerja keras, tapi kamu tidak sendiri."

"Kekhawatiran tidak membuatmu sedih esok hari, tapi bisa melemahkanmu hari ini."

"Ingatlah suatu hari, tidak lama lagi, kamu akan benar-benar sehat dan tersenyum kembali."

"Hal yang berat biasa dialami oleh orang-orang biasa untuk satu tujuan yang luar biasa."

"Pikiran yang sehat akan membawa hidup menjadi lebih sehat."

"Apa yang kamu pikirkan, itulah yang akan kamu dapatkan. Teruslah berpikir positif."

"Hidup bukan untuk berhenti dalam meratapi kesedihan masa lalu tapi untuk berjalan menuju kebahagiaan sesungguhnya di masa depan."

"Ingatlah setelah hujan datang, selalu ada pelangi yang siap menyambutmu."

"Anda di sini hanya untuk persinggahan yang singkat. Jangan terburu, jangan khawatir. Yakinlah bahwa Anda menghirup wangi bunga sepanjang perjalanan." - (Walter Hagen)

"Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu." - (Ali bin Abi Thalib)

"Bekerja bukan hanya untuk mencari materi. Bekerja adalah bermanfaat bagi orang banyak." - (Merry Riana)

"Gagal itu makanan sehari-hari. Itu biasa, yang penting bagimana (kamu) menyikapinya. Evaluasi. Bangkit. Gagal lagi? Bangkit lagi!" - (Chairul Tanjung)

"Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan." - (Steve Jobs)

"Hiduplah seakan-akan kau akan mati besok. Belajarlah seakan-akan kau akan hidup selamanya." - (Mahatma Gandhi)

"Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang bisa digunakan untuk mengubah dunia." - (Nelson Mandela)

"Ikhlaslah belajar. Bahkan yang paling berilmu dan bijak di antara kita masih rajin belajar." - (Mario Teguh)

"Jika kau menginginkan sesuatu dalam hidupmu yang tak pernah kau punya. Kau harus melakukan sesuatu yang belum pernah kau lakukan." - (JD Houson)

"Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba." - (Brian Dyson)

Itulah beberapa kumpulan kata-kata motivasi agar selalu semangat disaat pandemi corona. Sebagai pencegahan terjangkit virus corona hilangkanlah kecemasan dan kekhawatiran pada diri anda saat ini, karena semua itu hanya akan menurunkan imun tubuh. Bahwasannya segala musibah ada jalan keluarnya. Selalu jaga jarak dan gunakan masker sesuai aturan pemerintah.