Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi| Harga Dan Review Redmi 7

Xiaomi Redmi merupakan merek handphone yang selalu memberikan harga yang ramah di kantong dan memiliki spesifikasi yang tidak sepele dipandang sebelah mata. Handphone dengan harga sejutaan ini memiliki banyak sekali macam kelebihan. Salah satunya merupakan fast battery charging. Selain itu , Anda wajib tahu beberapa spesifikasi Handphone Xiaomi Redmi 7 sebelum Anda membelinya.

Spesifikasi , harga dan review Xiaomi Redmi 7

Spesifikasi Xiaomi Redmi 7

Xiaomi Redmi 7 dibekali dengan memakai layar Corning Gorilla Glass 5 yang tahan ukiran bahkan tanpa diberi pelindung layar sekalipun. Ukuran layarnya yakni 6 ,3” dengan resolusi tanpa hambatan 720 x 1.520 pixels dan memiliki tampitan dot drop. Rasio faktor layarnya memiliki perbandingan 19:9. Rasio ini memungkinkan Anda bisa menangkap layar  sampai sebesar 86 ,83%. 

Pada bagian atasnya dilengkapi dengan colokan untuk ear phone yang memiliki tipe jack audio 3 ,5mm. Selain itu juga dilengkapi dengan sensor IR Blaster yang merupakan salah satu fitur andalan Xiaomi. Sedangkan pada segi bawahnya terdapat lubang speaker dan juga colokan dengan tipe microUSB 2.0. 

Pada tata cara operasinya Xiaomi Redmi 7 ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 632. Profesor Snapdragon 632 memungkinkan tata cara sanggup mengurangi penggunaan baterai. Selain itu , Qualcomm Adreno 506 GPU menampilkan pengalaman bermain game dengan penampilan yang lebih tajam sehingga menciptakan tenteram dikala bermain game.

Desain pada Xiaomi Redmi 7 ini memiliki desain yang mempesona dengan penampilan gradasi yang menarik. Cangkangnya yang dibikin dari polikarbonat. Pilihan warna yang tersedia ada 3 macam warna antara lain lunar red , eclipse black , dan comet blue. Desain pada segi belakangnya memakai cetakan kompresi yang transparan dan lapisan nano sehingga menciptakan warna yang lebih kaya dan dampak gradien.

Kelebihan Xiaomi Redmi 7

Baterai yang disematkan pada Xiaomi Redmi 7 ini yakni memiliki daya sebesar 4000mAh dan merupakan tipe baterai non-removable atau baterai tanam. Daya sebesar ini menjadikannya tahan usang dikala digunakan sehingga Anda tidak perlu kalut dikala menggunakannnya. Masa baterai dengan kondisi stand by yakni selama 2 hari. Pengisian baterainya telah fast battery charging dengan daya 10W. 

Kamera depan yang disematkan pada Xiaomi Redmi 7 ini memiliki resolusi sebesar 8MP , yang posisinya sempurna berada pada dot drop pada bab layarnya. Sedangkan pada bagaian belakan terdapat dua kamera. Kamera khususnya memiliki resolusi sebesar 12MP (f/2.2) yang memiliki ukuran pixel sebesar 1 ,25µm. Kamera kedua pada segi belakang yakni berupa depth sensor yang memiliki resolusi sebesar 2 MP (f/2.2). 

Selain itu , teknologi Palm Shutter pada kamera depannya memungkinkan Anda memotret cuma dengan menggerakkan telapak tangan Anda sempurna di depan kamera depan Anda. Kaprikornus Anda tidak perlu memegang hp dikala berfoto bersama.

Xiaomi Redmi 7 dilengkapi dengan teknologi sensor biometrik yang canggih. Terdapat dua sensor yakni sensor sidik jari dan sensor pemindai wajah. Keduanya sanggup mendukung keselamatan hp Anda sehingga tidak siapa pun sanggup mengakses hp Anda dengan mudah.

Harga Xiaomi Redmi 7

Software pada Xiaomi Redmi 7 ini memakai Android seri ke 9 dengan memakai antar paras yakni MIUI 10.  Di Indonesia terdapat dua tipe Xiaomi Redmi 7 menurut jumlah memorinya. Redmi dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000 ,-. Untuk series Redmi dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000 ,-.