Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Harga Iphone Terbaru 2020


Apple merupakan perusahaan teknologi terdepan yang sahamnya meningkat pesat ketika perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs ini memperkenalkan iPhone sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007. Setelah tahun tersebut, Apple memperkenalkan iPhone-nya setiap tahun dengan fitur dan teknologi terkini.

Menariknya, Apple tidak terlalu rajin meluncurkan ponsel setiap tahunnya. Paling mentok, perusahaan ini menghadirkan iPhone Apple terbaru dengan beberapa varian sekaligus dalam setahun. Berbeda dengan perusahaan besar lain seperti Samsung misalnya yang cukup rajin menghadirkan berbagai ponsel dengan varian yang beragam.

Daya tarik iPhone sendiri kerap menarik perhatian pengguna HP versi Android dan Smartphone. Namun karena biaya untuk mendapatkan produk Apple yang cukup tinggi, orang harus berpikir ulang untuk membelinya. Jika Anda berminat untuk memiliki ponsel iPhone, jangan khawatir, Anda bisa mempertimbangkan kembali dengan memperhatikan daftar harga update iPhone yang terjangkau untuk Anda.

Update Harga Iphone Terbaru 2020


iPhone 6s Plus

iPhone 6s Plus merupakan salah satu merk HP dari Apple keluaran terbaru tahun 2020 yang mungkin bisa menjadi salah satu referensi terbaik untuk Anda. Kualitas gambar yang sangat jernih dan kualitas yang bagus, layar retina yang memanjakan pandangan saat anda menonton video atau bermain game adalah beberapa kelebihan dari iPhone 6s Plus ini.
Untuk harga iphone 6s plus sekitar Rp 5 juta.

iPhone 7 Plus

Anda bisa menemukan iPhone 7 Plus dalam 4 varian warna yang berbeda. Selain warnanya yang lebih variatif, dari segi retina HD juga cenderung lebih besar dari iPhone 7. Jadi layarnya pasti akan memanjakan mata. Berhubung iPhone memiliki fitur kamera, maka iPhone 7 Plus juga memiliki kamera sendiri dengan spesifikasi high-end.

Untuk daya tahan, baterainya berkualitas baik karena mampu bertahan satu jam lebih lama dibandingkan iPhone 6s Plus. Seperti yang diharapkan, ponsel ini sendiri mampu melakukan panggilan telepon selama 21 jam, penggunaan internet mencapai 13 jam, bahkan pemutaran video berlangsung selama 14 jam. Harga yang ditawarkan adalah 6,5 juta.

iPhone 8 Plus

IPhone 8 Plus tersedia dalam dua tipe, yang pertama dengan storage 64GB dengan harga sekitar 10,4 juta. Sedangkan tipe kedua dengan storage 256GB. Salah satu kelebihannya yang tak terbantahkan terkait dengan layar yang jernih. Dibandrol dengan harga sekitar 13,5 jutaan.

iPhone X

IPhone X merupakan jenis ponsel terbaru dari Apple yang menjadi idaman banyak orang. Dengan harga sekitar 15 jutaan sudah mumpuni dalam berbagai hal. Bisa dibilang ponsel ini merupakan paket lengkap dalam satu perangkat. Hebatnya, iPhone jenis ini memiliki kemampuan tahan air selama satu jam. Oleh karena itu, Anda juga tidak perlu khawatir saat ponsel tiba-tiba masuk ke air tanpa sengaja.

iPhone Xr

Keunggulan nyata iPhone Xr adalah layar warna-warni yang begitu menarik. Apalagi bagi yang suka dengan desain HP dengan banyak warna. Setidaknya ada sekitar 6 warna berbeda untuk ditampilkan. Selain warna iPhone Xr, ini juga mendukung desain yang ramping. iPhone Xr dibanderol dengan harga mulai 11 juta.

iPhone Xs

iPhone Xs memiliki tiga pilihan tipe dengan harga berbeda. Perbedaannya terletak pada memori penyimpanannya, yakni 64GB dengan harga 13,9 juta, 256GB dengan harga 15 juta, dan 512GB dengan harga 24 juta.

iPhone Xs Max

Dengan harga mulai dari 18 jutaan ke atas, Anda sudah bisa mendapatkan iPhone Xs Max. Ponsel canggih ini menawarkan beragam spesifikasi yang lebih canggih dan keren dari jenis iPhone sebelumnya yang kita bahas. Inilah yang membuatnya cukup mahal tetapi itu sepadan dengan kelebihan yang dimilikinya. Misalnya, sistem operasinya sendiri menggunakan iOS 12, yang dapat diperbarui atau ditingkatkan ke versi terbaru iOS.

iPhone 11

Lalu ada iPhone 11 yang memiliki beberapa kelebihan dan update yang berbeda dengan tipe lainnya. Harga mendapatkannya mulai dari 13,5 juta hingga 17 juta. Dengan prosesor tercepat, yang menjadikannya julukan prosesor tercepat di dunia.

iPhone 11 Pro

Dengan harga yang meroket hingga 19,5 juta bahkan 27 juta, iPhone 11 Pro tetap menjadi idaman banyak orang. Melihat desainnya yang mewah, Anda sudah bisa melihat teknologi canggih di iPhone 11 Pro.

Uraian di atas merupakan informasi lengkap yang memuat mengenai sejumlah type dan harga handphone merek iPhone terbaru bulan Juli 2020.