Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar TikTok mudah Banget!


Kali ini saya akan membahas aplikasi kekinian anak jaman sekarang yang sering dikenal dengan sebutan Tiktok, aplikasi ini sudah tak asing lagi di telinga kita. Tiktok mampu menarik banyak orang baik dari kalangan anak muda, dan orang tua menggunakan aplikasi Tiktok, bahkan di indonesia Tiktok sudah diunduh lebih dari 100 juta kali, dengan adanya fitur yang ada di aplikasi Tiktok ini sangat terhibur bagi pengguna.

Banyaknya pengguna Tiktok ini, rupanya mulai dimanfaatkan oleh internet marketing untuk mempromosikan produk dagangannya, namun ada juga yang hanya sebatas hiburan semata.

Bagi anda yang baru mengenal aplikasi Tiktok dan tidak paham bagaiman cara mendaftar akun nya, disini saya akan memberikan tutorialnya, pastikan anda sudah memiliki aplikasi Tiktok di HP anda, atau bila anda belum punya bisa mendownloadnya diplaystor cari dengan kata kunci Tiktok. 

Setelah memiliki aplikasinya coba anda perhatikan cara daftar Tiktok berikut ini:

Silahkan buka aplikasi Tiktok yang sudah diinstal di HP sobat masing - masing

Setelah terbuka silahkan pilih menu "SAYA" yang ada dipojok kanan bawah aplikasi Tiktok

Kemudian anda akan dibawa ke tampilan baru, selanjutnya pilih menu button merah dengan tulisan "mendaftar" tersebut.

Setelah pilih menu "mendaftar" maka ada pilihan mendaftar menggunakan "nomor telepon atau email" pilih yang paling atas

Setelah itu anda akan diminta mengisi data seperti tanggal lahir, jika tahap ini sudah dilakukan silahkan klik berikutnya

Setelah itu anda akan diarahkan ketampilan baru, untuk mendaftar menggunakan "telepon atau email" pilih saja telepon.

Selanjutnya isikan nomor telepon yang ingin didaftarkan di Tiktok, jika sudah silahkan klik "kirim kode". Kode akan dikirim Tiktok melalui nomor telepon yang terdaftar.

Setelah mendapatkan kodenya silahkan anda buat kata sandi atau pasword Tiktok pada kolom yang tersedia. Selanjutnya klik "berikutnya"

Ditahap terakhir ini anda akan diminta untuk membuat nama pengguna atau username. Silahkan buat nama pengguna Tiktok sesuai keinginan masing - masing. Jika sudah sesuai silahkan klik menu button "mendaftar". Sampai disini Tiktok milik anda telah berhasil dibuat.

Kemudian setelah anda berhasil membuat akun Tiktok anda bisa mengedit profil Tiktok anda sesuai kebutuhan. Apa saja sih yang harus di edit? Misalnya poto profil, biografi dan akun sosial media yang lainnya.

Sampai disini penjelasan mengenai daftar akun Tiktok, semoga artikel ini bermanfaat.