Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Pesan Teks Unik Di WhatsApp tanpa Aplikasi

Whatsapp salah satu aplikasi chatting terbaik saat ini, sudah di download sekitar 5M lebih. Aplikasi ini tentu banyak pemakainya baik dari kalangan muda ataupun orang tua.

Selain itu, Whatsapp sudah populer dalam kehidupan sehari-hari, karena banyaknya pengguna Whatsapp semua pengguna Smartphone sangat menyukai Whatsapp sebagai alat komunikasi untuk berkirim pesan, call, maupun video call.

Pemanfaatan Whatsapp dalam dunia marketing online juga banyak digunakan, dengan banyaknya pengguna Whatsapp saat ini, marketing online memanfaatkan aplikasi ini sebagai jalur contact person bagi konsumen, sehingga akan memudahkan konsumen dalam pemesanan. Hal ini tentu berdampak baik untuk marketing online.

Bahkan Whatsapp telah merilis Whatsapp Business untuk memanjakan pengguna beberapa fitur-fiturnya juga keren dan sangat membantu sekali. Seperti fitur auto reply, save catatan penting, lokasi, web, waktu jam kerja dll. Hal ini tentu sangat dibutuhkan sekali oleh marketing online dan membantu dalam pekerjaan mereka.

Dalam menulis pesan chatting di Whatsapp gaya penulisan yang unik terkadang dibutuhkan. Selain sebagai variasi juga sangat bermanfaat sekali, pasti sebagian pengguna Whatsapp membutuhkannya. Hal yang akan dibahas disini adalah cara penulisan teks unik dalam cattingan. Seperti teks miring, teks tebal, teks bergaris tengah. Dan sangat mudah sekali penggunaannya cuma menyisipkan kode atau simbol pada teks tersebut. Simak penjelasaannya berikut ini:

Cara membuat teks miring menggunakan simbol underscore ( _ )

Untuk cara pertama penulisan teks miring pada chattingan WA menggunakan simbol underscore atau garis bawah. Penggunaannya anda bisa letakan simbol underscore diawal dan diakhir teks. Contoh " _Hallo Netizen_ "

Cara membuat teks tebal menggunakan simbol asterisk ( * )

Untuk cara kedua penulisan teks tebal pada chattingan WA menggunakan simbol asterisk atau ( * ). Penggunaannya anda tinggal tambahkan simbol asterisk diawal dan diakhir teks. Contoh " *Hallo Netize* "

Cara membuat teks bergaris tengah menggunakan simbol tilde (~)

Untuk cara ketiga penulisan teks bergaris tengah pada chattingan WA menggunakan simbol tilde ( ~ ). Penggunaannya anda tinggal tambahkan simbol tilde (~) diawal dan diakhir teks. Contoh " ~Hallo Netize~ "

Demikian postingan kali ini mengenai Cara Membuat Pesan Teks Unik Di WhatsApp tanpa Aplikasi. Semoga bermanfaat.