Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Memberi Tahu Setengah Milar Orang Di Dunia Menggunakan Google Assistant - Saatnya Berperang Untuk Menaklukkan Smart House Nya Amazon

pengguna google assistant smarthouse telah setengah miliar perbulannya

Google memberitahu bahwa setengah miliar orang di dunia telah menggunakan Google Assistant , suatu ajun virtual yang di aktifkan lewat suara. Hal ini diumumkan didalam program CES 2020 , pertemuan teknologi tahunan yang diadakan di Las Vegas , disaat yang serupa ajun virtual yang diaktifkan oleh bunyi milik Alexa dari amazon telah makin meningkat didalam bertahun-tahun ini.

Google sebelumnya tidak pernah menginformasikan data seberapa banyak pengguna google assistant setiap bulannya , walaupun telah menginformasikan pada tahun kemudian bahwa google assistant telah tersedia didalam 1 miliar perangkat.

Google tidak merinci secara rincian penggunaan google assistant terbanyak tiba dari perangkat mana , google cuma mengungkapkan pengguna tiba dari banyak sekali perangkat seumpama samrtphone , kendaraan beroda empat , TV , layar pandai dan gadget lainnya.

Asisten virtual milik google maupun amazon dikala ini digunakan pada speaker pandai smart house. Smart house untuk pasar Amerika 70% dikuasai oleh Amazon Echo lewat speaker cerdasnya , sedangkan google cuma menyumbang 25% dari pasar.

Tetapi , bagaimanapun juga google memiliki keistimewaan yang sungguh penting ketimbang Amazon , alasannya yaitu dikala ini google assistant  hadir diberbagai ponsel pandai yang mana hal ini bisa berkontribusi kepda pengguna google assistant yang lebih tenar diseluruh dunia lagi. Google assistant dibangun kedalam banyak sekali ponsel pandai berbasis android dan juga tersedia lewat aplikasi Iphone.

Amazon bergotong-royong juga berbincang aplikasi Alexa untuk ponsel pandai , namun berlainan dengan google assistant yang secara default telah pribadi terintegrasi didalam ponsel pandai , cuma dengan menekan beberapa detik tombol home pada ponsel pandai , Anda telah bisa mengakses google assistant di smartphone.

Google assistant sungguh penting bagi raksasa mesin pencarian ini , alasannya yaitu google assistant bisa menawarkan interaksi tunggal dan seragam disemua gadget , mulai dari ponsel sampai laptop dan smart house.

Selain memberitahu bahwa Assistant google memiliki setengah miliar pengguna bulanan , google juga memberitahu beberapa fitur baru. Kemampuan tersebut tergolong kesanggupan untuk berbincang notifikasi terhadap ponsel pandai untuk menghubungkan produk pihak ketiga yang kompatibel dengan ajun kedalam akun google Anda , juga kesanggupan untuk menjadwalkan acara lewat perangkat smarthouse yang diaktifkan lewat bunyi , dan fitu sticky notes yang  diaktifkan dengan pesan bunyi , memungkinkan Anda meninggalkan catatan pesan dilayar pandai untuk anggota keluarga.

Google juga memberitahu bahwa google assistant akan hadir kedalam beberapa golongan gadget gres seumpama soundbar , headphone dan layar cerdas dari beberapa perusahaan seumpama Belkin , Acer , Lenovo , LG dan banyak lagi.