Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Google Assistant dan Fungsinya

CENTER WA GANGGUAN, TRX ALIHKAN VIA SMS / APLIKASI YA GAN


Google Assistant ini dibentuk menggunakan bahasa pemrograman C++ , dan telah sanggup berlangsung pada beberapa tata cara operasi , seumpama android , ChromeOS , IOS dan KaiOS. Untuk perangkat yang telah mendukung aplikasi ini merupakan Android , Android Home , Android TV , Wear OS dan masih banyak lagi.

Google Assistant memiliki beberapa fungsi yang bertugas selaku layaknya tangan kanan eksklusif kita , sehingga sanggup menolong aktifitas sehari hari kita. Untuk mengenali beberapa fungsi dari Google Assistant kawan pembaca sanggup terus membaca postingan ini hingga habis.

Fungsi Google Assistant Sebagai Penterjemah atau Kamus


Dengan adanya Google Assistant kawan tidak perlu lagi susah-susah menterjemahkan sebuah kalimat dari satu bahasa ke bahasa lainnya. Hanya dengan mengucapkan kata atau kalimat yang ingin diterjemahkan , Google Assistant telah sanggup menampilkan hasil translate tersebut berupa text maupun suara. Cukup mebantu sekali bagi kawan yang sedang mempelajari bahasa asing.

Fungsi Google Assistant Untuk Membuka Kunci Layar Smartphone 


Pada biasanya untuk penguncian layar pada ponsel pandai kita menggunakan berupa PIN password atau menggunakan rujukan ukiran tertentu pada layar. sebenarnya Google Assistant juga sanggup digunakan selaku pengaman ponsel pandai kita , untuk membuka layar ponsel pandai yang terkunci sanggup menggunakan bunyi kita yang telah di setting kedalam Google Assistant. Cara ini lebih kondusif untuk ponsel pandai kita mudah-mudahan terhindar dari tangan-tangan jahil yang ingin membuka privasi kita.

Fungsi Google Assistant Untuk Memutar Musik dan Video

Bagi kawan yang bahagia menyimak musik , dengan Google Assistant kau tidak perlu lagi bersusah mencari musik favorit yang digemari , tinggal menampilkan perintah bunyi pada ponsel pandai kawan melalui Google Assistant , maka ponsel pandai kawan akan memutarkan musik dari youtube atau google play music.  Sangat menggembirakan bukan..?

Fungsi Google Assistant Mencari Restaurant atau Tempat Wisata

Bagi kawan yang ingin mencari wilayah restaurant ataupun wilayah rekreasi , Google Assistant sanggup menolong menampilkan rekomendasi yang cukup lengkap. Sobat tinggal menampilkan perintah bunyi lokasi wilayah yang ingin dikunjungi , Google Assistant juga sanggup menampilkan rekomendasi wilayah yang terdekat pada lokasi kawan berada.

Fungsi Google Assistant Membacakan Berita Untuk Anda

Bagi kawan yang sibuk tapi ingin mengatahui gunjingan terupdate , Google Assistant sanggup menolong kawan membacakan gunjingan , sehingga kawan tetap sanggup malakukan aktifitas lain tanpa ketinggalan gunjingan terupdate hari ini. Benar-benar kita seumpama memiliki tangan kanan eksklusif sendiri ya sobat...

Fungsi Google Assistant Sebagai Alat Konversi

Salah satu fungsi Google Assistant yang sungguh menolong merupakan selaku alat konversi , jadi kawan sanggup menampilkan perintah kepada Google Assistant dengan bunyi untuk mengkonversi banyak sekali jenisa satuan , misal nya mengkonversi mata duit yang satu dengan mata duit yang lain , atau mengkonversi satuan jarak , ketinggian maupun satuan berat.

Itulah beberapa fungsi dari Google Assistant yang sungguh menolong kita dalam kehidupan sehari hari. Bagi kawan yang belum pernah mencobanya saya sarankan untuk menjajal , dan kawan akan memiliki layaknya tangan kanan eksklusif disamping sobat.