Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Arti Mimpi Lengkap Sebagai Jawaban dari Mimpi Anda


Mimpi oleh seseorang sering dianggap sebagai bunga tidur semata, semua orang pasti pernah mengalami mimpi entah itu mimpi indah ataupun mimpi buruk. Mimpi tak hanya membuat seseorang merasa bahagia terkadang mimpi bisa membuat orang merasa cemas, tergantung apa yang ia mimpikan. Misalkan dalam mimpi tersebut anda bermimpi sedang pacaran pastinya mimpi tersebut membawa kesan bahagia pada diri anda saat terbangun. Sebaliknya jika anda bermimpi bertemu dengan ular, dikejar setan, jatuh dan lain-lain. Tentu akan membawa kecemasan bagi anda.

Dengan mimpi yang di alami bukan berati anda harus waspada pada hal-hal yang akan terjadi dalam kehidupan anda. Karena pada hakikatnya semua mimpi itu adalah anugerah, baik itu mimpi indah ataupun mimpi buruk. Penelitian mimpi mengatakan seseorang yang mengalami mimpi adalah tanda dari kecerdasan yang memiliki peranan bagi kesehatan.

Meskipun demikian ada beberapa kesimpulan tentang arti mimpi dari berbagai macam-macam mimpi yang dialami oleh seseorang. Berikut kumpulan arti mimpi yang perpusama kutif dari berbagai sumber.

Kumpulan Arti Mimpi Lengkap Sebagai Jawaban dari Mimpi Anda


1. Arti mimpi hamil tapi belum menikah

mimpi tersebut memiliki arti akan ada rezeki yang datang secara tidak terduga. Rezeki bukanlah harta semata, karena rezeki adalah rahmat Tuhan, bisa berupa kesehatan, kedamaian, keluarga yang bahagia, ilmu yang bermanfaat, bahkan teman yang baik.

2. Arti mimpi main layangan

Mimpi ini menggambarkan situasi anda  sedang mengalami sebuah situasi dimana anda merasa di rumitkan dalam mengatasi persoalan.

3. Arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal 

Kemungkinan anda punya fantasi seksual sebelumnya dengan orang tersebut atau punya perasaan terpendam padanya sehingga orang tersebut muncul dalam mimpi dan berhubungan seksual denganmu.

4. Arti mimpi melahirkan 

itu bisa berarti bahwa anda akan menghadapi perubahan besar dalam kehidupan. Kita mungkin merasa bahwa permulaan baru sudah dekat, dan siap untuk berubah, baik secara emosional, spiritual, atau fisik.

5. Arti mimpi dompet hilang 

Anda harus lebih berhati-hati dan berhati-hati tentang pengeluaran dan keuangan Anda. Anda harus lebih bertanggung jawab dengan uang Anda. Atau, kehilangan dompet Anda menunjukkan bahwa Anda kehilangan kontak dengan identitas Anda yang sebenarnya. Anda mengalami beberapa kecemasan atas perubahan dan ketidakpastian yang terjadi dalam hidup Anda

6. Arti mimpi melihat ular banyak 

mimpi melihat ular ini merupakan sebuah pertanda ketakutan yang Anda alami.
Ketakutan ini bisa saja berhubungan dengan pekerjaan ataupun dengan seseorang. Apalagi jika dalam mimpi Ada melihat banyak Ular, maka itu merupakan gambaran dari rasa takut dan ketidaksiapan Anda dalam berbagai hal.

7. Arti mimpi di kasih uang 

Jika anda bermimpi diberi uang oleh seseorang dengan jumlah yang cukup banyak dan kemudian kamu pegang, maka ini bisa menjadi sebuah tanda bahwa saat ini anda telah melakukan kerja keras dan karena usaha anda sendiri yang gigih, sehingga dalam waktu yang dekat ini akan ada kabar yang cukup menggembirakan buat anda.

8. Arti mimpi dikejar harimau 

Menurut psikolog, anda yang mengalami mimpi dikejar harimau merupakan suatu pertanda bagi diri anda sedang mendapatkan tekanan. Mimpi ini merupakan gambaran tersembunyi dari rasa ketakutanmu terhadap sesuatu.

9. Arti mimpi gigi rontok 

Jadi bila bermimpi kehilangan gigi mungkin manifestasi dari krisis kepercayaan diri. Gigi yang tanggal mencerminkan kecemasan tentang bagaimana orang lain memandangmu. Ya, bisa dikatakan mimpi seperti ini berasal dari rasa takut akan penolakan atau rasa malu.

10. Arti mimpi gendong bayi perempuan

Mimpi ini menandakan anda sedang merasa khawatir dan akan munculnya perselisihan di masa mendatang. Mimpi ini juga bisa menandakan kondisi kesehatan anda yang sedang membutuhkan perhatian.

11. Arti mimpi ketemu hantu 

Arti mimpi hantu berarti anda sedang berada dalam kemarahan, ketakutan, keserakahan ataupun kelicikan.

12. Arti mimpi melihat pelangi 

Melihat pelangi dalam mimpi Anda melambangkan harapan, kesuksesan, dan keberuntungan dalam bentuk uang, prestise, atau ketenaran. Pelangi seringkali diibartkan sebagai simbol sebuah harapan. Dalam kehidupan nyata, pelangi umumnya muncul setelah hujan.Selain itu, pelangi menyiratkan bahwa masalah Anda hampir berakhir.

13. Arti mimpi kalung putus

mimpi ini merupakan gambaran diri anda yang sedang putus harapan akibat dilanda kegagalan. Bisa jadi tujuan atau cita-citamu di masa depan terkesan sulit untuk diraih, banyaknya rintangan serta kegagalan membuat anda menyerah di awal.

14. Apa arti mimpi menikah 

Mimpi ini menandakan bahwa anda benar-benar percaya terhadap pasangan atau pacar anda saat ini. Kepercayaan yang tinggi dan anda benar-benar yakin bahwa dia adalah yang terbaik untuk anda.

15. Arti mimpi nikah sama mantan 

Mimpi ini menjadi tanda kalau anda sudah bisa berdamai dengan masa lalu, dan salah satunya adalah mantan anda. Jadi jangan khawatir ketika anda memimpikan menikah dengan sosok di masa lalu. Karena artinya, anda telah berdamai dengan masa lalu anda.

16. Arti mimpi dikejar buaya 

Mimpi dikejar buaya adalah sebagai petanda atau menandakan bahwa Anda sedang menghadapi masalah yang tidak Anda duga sebelumnya.

17.  Arti mimpi bertemu artis 

Mimpi ini menggambarkan bahwa anda sedang tidak bahagia dengan kehidupan saat ini. Ini menjelaskan bahwa anda berada pada fase dimana rasa percaya diri anda mulai menurun.

18. Arti mimpi menangkap ikan

Mimpi menangkap ikan merupakan kesempatan baik yang Anda lihat di sepanjang hidup Anda dan juga menunjukkan kesadaran akan potensi baik yang Anda miliki atau dalam diri Anda

19. Arti mimpi orang tua bercerai 

Mimpi tentang perceraian dapat mencerminkan tekanan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Perceraian juga mewakili arti perubahan. Ini bisa menjadi saat yang tepat untuk melepaskan kebiasaan yang tidak lagi bermanfaat bagi Anda.

20. Arti mimpi kiamat 

Mimpi kiamat menandakan bahwa anda terlalu mengkhawatirkan masa yang akan datang atau cemas terhadap segala hal yang bersifat materi. Hal ini juga dapat menandakan keputusasaan yang anda alami terhadap kehidupannya.

Itulah beberapa rangkuman tentang arti mimpi dan penjelasannya. semoga bisa menjadi jawaban dari mimpi-mimpi anda selama ini.