Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi| Harga Dan Review Samsung Galaxy Fold

Bagi Anda yang menyukai perangkat anti mainstream, mungkin memilih seri Samsung Galaxy Fold adalah pilihan terbaik. Selain arti harfiahnya, Samsung Fold series menghadirkan perangkat yang bisa dilipat dan dibuka. Bahkan, inspirasi desain untuk smartphone ini terbilang unik dan up-to-date. Tak hanya itu, berbagai fitur bawaannya juga dinilai terbaik oleh Samsung.

spesifikasi , harga dan review samsung galaxy fold

Belum lama ini, Samsung mampu memberikan terobosan dalam desain smartphone hebat ini. Desain yang sangat baik dipadukan dengan fitur-fitur tercanggih menjadi daya tarik tersendiri. Tapi untuk harga, tentunya harganya juga tidak main-main. Bahkan mengalahkan harga Samsung Galaxy Note 10. Untuk lebih jelasnya simak uraiannya di bawah ini ya.

Review Samsung Galaxy Fold

Layar lipat Samsung Galaxy Fold

Disebut sebagai seri paling eksklusif Samsung, desain layar lipat seri ini menampilkan panel amoled dinamis hingga lebar 7,3 inci. Sedangkan untuk penutup layarnya didukung oleh layar super AMOLED dengan lebar hingga 4,6 inci. Mengejutkan bahwa desain super eksklusif dan mutakhir ini dilengkapi dengan fitur-fitur paling unggul untuk tampilan yang sangat tajam dan jernih.

Rangkaian sistem lipat Samsung menggunakan peralatan dengan daya uji hingga 200.000 kali lipat. Samsung Galaxy Fold terbuat dari bahan premium dengan pilihan warna yang stylish. Yakni, Space Silver dan Cosmos Black. Meski bisa dilipat dan dilipat, dimensi smartphone ini tetap ramping dan ringan. Jadikan pelanggan lebih aman dengan smartphone generasi berikutnya ini.

Kinerja Juara Samsung Galaxy Fold

Samsung Galaxy Fold kompatibel dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Di dalamnya terintegrasi dengan konfigurasi satu, tiga, dan empat inti yang sangat andal. Bersama GPU Adreno 640. Dengan performa seperti ini Samsung Galaxy Fold bisa tampil maksimal. Digunakan dalam kondisi multitasking, performanya tetap bertenaga.

Sedangkan untuk RAM, masukkan kapasitas hingga 12GB dan internal 512GB. Sistem operasinya menggunakan Android Pie. Sedangkan untuk baterainya memiliki kapasitas hingga 4.235 mAh dengan fungsi cepat dan pengisian nirkabel 15W. Terdapat fungsi reverse charging 9W, sehingga dapat digunakan sebagai wireless power bank untuk Galaxy Buds dan Galaxy Watch. Sangat up to date dan mengesankan, bukan?

Foto-foto unggulan dari Samsung Galaxy Fold

Smartphone Samsung Galaxy Fold memiliki kurang dari 6 kamera paling canggih yang terpasang di dalamnya. Ada tiga kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel, kamera telefoto 12 megapiksel, dan kamera ultra lebar 16 megapiksel. Pada kamera depan terdapat resolusi hingga 10 megapiksel dengan depth sensor hingga 8 megapiksel. Sangat mendukung pengambilan foto dan video.

Harga Samsung Galaxy Lipat

Memiliki tipe smartphone tercanggih dengan desain unik yang juga menghabiskan banyak biaya. Samsung Galaxy Fold ini dibanderol dengan harga Rs 30 untuk koneksi 5G-nya. Jika ingin harga yang lebih murah, Anda bisa memilih Samsung Galaxy Fold dengan koneksi 4G. Biasanya dibanderol dengan harga Rs 27 crore.

Demikianlah ulasan tentang kisaran harga serta spesifikasi dari Samsung Galaxy Fold yang sungguh fenomenal. Setelah Anda membaca artikel ini semoga wawasan Anda bisa bertambah dalam dunia smartphone.