Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi | Harga Dan Review Samsung Galaxy A51

Seri Samsung Galaxy A51 digadang-gadang akan menjadi smartphone fantastis dengan harga yang tidak mengecewakan. Sedangkan untuk desain seri besutan Samsung ini tentunya telah dilengkapi dengan versi tipe kekinian yang bisa dibanggakan. Belum lagi inlay pada kamera depan dan belakang yang sangat memenuhi kebutuhan fotografi terbaik.

spesifikasi , harga dan review samsung galaxy a51

Bagi Anda yang mencari tipe smartphone low budget namun dengan desain dan performa terbaik, maka Samsung Galaxy A51 adalah pilihan yang tepat. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai spesifikasi dan kisaran harga yang sedang dipersiapkan, yuk simak daftar uraiannya di bawah ini. Semoga bermanfaat sebagai tambahan fokus ya.

Review Samsung Galaxy A51

Desain layar Samsung Galaxy A51

Jaminan kualitas untuk smartphone Samsung, terutama dalam hal jenis layar yang paling mumpuni dibandingkan merek lain. Seperti Samsung Galaxy A51 yang juga menggunakan panel super AMOLED yang dijamin sangat jernih dan kualitas gambarnya tajam. Layar lebar berukuran hingga 6,5 ​​inci dan siap memuaskan pelanggan pemiliknya dengan kebutuhan hiburan harian yang luar biasa.

Ada fungsi sensor sidik jari canggih yang terpasang di dalamnya. Tidak lupa bahwa 4 fungsi kamera yang terpasang di bagian belakang menjadikan smartphone ini ahli dalam fotografi tingkat lanjut. Smartphone layar lebar ini juga mendukung desain yang slim, slim banget, dan tetap ringan. Meski tentu saja performa di dalamnya tidak bisa dianggap remeh sama sekali, ya.

Performa Samsung Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 berbasis pada chipset prosesor tipe Exynos 9611. Prosesor tersebut sudah memiliki kecepatan delapan inti dengan kombinasi dua inti quad-core yang luar biasa. Dipasangkan pula dengan grafis tipe Mali G72 dan metode operasi terbaru super android 10. Untuk RAM, tersedia opsi 4GB dan 6GB. Ada juga kartu microSD hingga 512GB jika diperlukan.

Fakta ini tentu menambah performa spektakuler dari Samsung Galaxy A51. Smartphone super handal untuk aktivitas multitasking dengan jaminan visual optimal yang dapat memuaskan semua pelanggan atau pengguna.

Fitur fotografi yang optimal dari Samsung Galaxy A51

Smartphone ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai event fotografi atau produksi video. Tidak kalah dengan fitur fotografi yang lebih mahal dari Samsung Galaxy Note 10 yang dibanderol hingga puluhan juta rupiah. Seri dari Samsung ini dilengkapi dengan fungsi fotografi Samsung terbaik dan tercanggih.

Dilengkapi dengan kamera utama 48 megapiksel, sensor telefoto dengan resolusi hingga 5 megapiksel dengan fungsi microlensing, lensa ultra lebar 12 megapiksel, dan sensor kedalaman hingga 5 megapiksel. Kamera depan terletak di tengah smartphone dengan kapasitas resolusi hingga 32 megapiksel.

Harga Samsung Galaxy A51

Dengan sejumlah spesifikasi mumpuni seperti yang disebutkan di atas, Samsung Galaxy seri A51 dibanderol di bawah Rp 5 miliar. Apa yang kamu tunggu? Dapatkan produk terbaik sekarang!

Demikian ulasan mengenai kisaran harga dan berbagai spesifikasi Samsung Galaxy A51 series. Dengan anggaran yang lebih murah, Anda bisa mendapatkan semua fitur hebat dari smartphone masa kini. Sangat mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda, mulai dari desain performa hingga performa fotografi yang luar biasa.