Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Az Screen Recorder Mod Terbaru | Google Drive

Postingan kali ini saya akan berbagi software untuk perekam layar HP android nama aplikasinya adalah Az Screen Recorder, aplikasi perekam layar android terbaik dengan menyuguhkan berbagai fitur menarik dan simpel. Aplikasi ini gampang sekali digunakan khususnya untuk pemula. 


Dalam aplikasi ini kalian bisa merekam bermacam-macam aktivitas pada layar HP anda untuk dijadikan bahan tutorial, misalnya untuk merekam video game, tutorial aplikasi, dan masih banyak lagi sesuai kebutuhan anda. Fitur lain Az screen recorder juga tersedia untuk live streaming di facebook. 


Az Screen Recorder sangat disarankan untuk pengguna android yang ingin membuat tutorial merekam aktivitas pada layar HP silahkan kalian bisa mendapatkannya diplaystore. Ada beberapa kekurangan aplikasi Az screen recorder yang kalian download diplaystore seperti adanya watermark dan fitur lain yang tidak bisa dinikmati dalam versi gratis. 

Namun, jangan khawatir  perpusama akan memberikan aplikasi Az screen recorder versi pro secara gratis, tidak ada watermark dan iklan ads untuk mendapatkannya kalian bisa mengunduh disini Download Az Screen Recorder PRO