Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Omlet Arcade Pro Terbaru 2020 Gratis | Google Drive

Omlet Arcade adalah aplikasi streaming terbaik android, aplikasi ini biasa digunakan oleh para gamers aplikasi ini mendukung permainan game HP seperti PUBG mobile, Mobile Legends, Free Fire, Fortnite, Minecraft, Brawl Stars, Roblox dan lainnya!


Anda bisa membagikan permainan game terbaik kepada gamers lain, keren kan? Permainan game kalian akan ditonton oleh banyak orang permainan jadi tambah semangat dan seru dengan streaming di omlet arcade. 


Beberapa fitur spesial terbaik yang kalian bisa nikmati seperti tingkatkan kualitas live streaming dengan fitur premium baru, Resolusi tinggi,  Multi-stream ke Omlet, Twitch, YouTube dan Facebook secara bersamaan, Link RTMP pribadi jadi anda dapat streaming ke platform lainnya, 
Bingkai live dan profil eksklusif, 
Thumbnail Live channel anda.

Omlet arcade bisa anda dapatkan diplaystore, namun ada beberapa kekurangan seperti adanya iklan ads yang mengganggu dan fitur lain yang tidak bisa dinikmati dalam versi gratis. Anda bisa mendapatkan versi pro dengan mengeluarkan biaya langganan yang sudah disediakan dalam bentuk paket bulanan atau tahunan di omlet arcade.

Tetapi jangan khawatir kali ini perpusama akan memberikan aplikasi omlet arcade versi pro dan gratis kalian bisa menikmati fitur omlet plus sepuasnya dan tentunya tanpa ada iklan ads. Untuk medapatkannya kalian bisa mengunduh disini Download Omlet Arcade