Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor Axis Sendiri Dengan Mudah

Axis sebelumnya bernama Lippo Telecom & NTS) merupakan salah satu perusahaan Telekomunikasi yang menggunakan produk layanan dari XL Axiata. 

XL dan Axis adalah badan usaha yang melayani lebih dari 65 juta pelanggan di Indonesia. Tak heran pengguna axis banyak digandrungi oleh kalangan muda. Banyak produk Axis menarik yang bisa hemat uang khususnya untuk anak sekolahan seperti produk paket internet, telepon dan SMS. 

Mereka yang menggunakan layanan kartu Axis juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan provider ini.Seperti halnya perusahaan telekomunikasi Indonesia lainnya, Axis juga berupaya menyediakan berbagai fasilitas untuk Anda. 

Jika suatu saat Anda lupa dan membutuhkan nomor kartu Axis yang Anda gunakan, Anda dapat dengan cepat dan mudah untuk mengetahuinya. Ada beberapa cara mudah untuk mengecek nomor axis Anda, simak penjelasannya berikut ini: 

Cara Cek Nomor Axis


1. Cara Cek Nomor Axis Melalui Dial UMB

Cara ini bisa Anda lakukan dengan sangat mudah, cukup dengan menekan serangkaian angka di layar ponsel Anda. Secara umum cara ini menjadi pilihan banyak orang, karena dianggap lebih praktis dan cepat. Berikut caranya:

Ketik  *123*7*5#
Lalu tekan tombol call pada layar ponsel Anda. Setelah itu layar Ponsel Anda akan menampilkan informasi tentang nomor Axis yang Anda gunakan.


2. Cara Cek Nomor Axis Melalui Aplikasi AXISnet

Untuk memudahkan Anda mengakses layanannya, Axis juga menawarkan layanan aplikasi modern yang akan membuat Anda merasa nyaman. Untuk menikmati layanan Aplikasi Axisnet ikuti langkah-langkah sebagai berikut.

Unduh aplikasi Axis Net melalui Google Play Store atau APP Store. Setelah aplikasi terinstal di ponsel Anda.
Lakukan pendaftaran di aplikasi AxisNet Isi semua detailnya dengan benar, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan di aplikasi ini.

Setelah pendaftaran Anda selesai, akun Anda akan aktif. Anda bisa mengakses berbagai informasi di menu utama layanan ini, termasuk nomor kartu Axis yang Anda gunakan.


3. Cara Cek Nomor Axis Melalui Bantuan Operator

Seperti operator lain, Axis juga menawarkan layanan call center yang bisa Anda hubungi kapan saja. Anda dapat menghubungi layanan reservasi ini 24 jam sehari untuk mengetahui nomor kartu Axis Anda segera.

Hubungi 838 dari ponsel Anda dan Anda dapat berbicara langsung dengan staf pusat panggilan yang bertugas. Untuk layanan yang satu ini, Anda akan dikenai tarif Rp 800 per panggilan.

Selain nomor call center diatas, Anda bisa menghubungi CS Axis di nomor 0838-8000-838. Sementara untuk layanan melalui Email di cs@axisnet.id
Customer Service Axis akan melayani Anda dengan senang hati.

Itulah penjelasan lengkap tentang cara mengecek nomor Axis sendiri. Semoga Informasi ini bermanfaat.