Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Dan Gampang Mencapai Level Maksimal Main Game Pokemon Go

Permainan game saat ini sedang trend, hampir di semua pengguna Smartphone memiliki game baik dari kalangan anak-anak, orang dewasa bahkan tak sedikit dari kalangan orang tua senang dengan game,  hal ini biasanya dilakukan untuk hiburan, atau kesenangan. 

Banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan dan dinikmati di Smartphone untuk menemani keseharian anda. Dengan majunya perkembangan dunia teknologi serta pesatnya pencinta Smartphone banyak sekali cara untuk menghibur diri melalui game salah satunya adalah bermain game Pokemon Go.

Pokemon go adalah game permainan yang dikembangkan oleh niatic, game ini tersedia untuk versi android dan iOS. Game pokemon go pertama kali diluncurkan pada bulan juli tahun 2016, strategi dalam bermain pokemon go ini memungkinkan pemainnya utuk menangkap, melatih, menukar, dan mempertarungkan setiap karakter pokemon yang ada dalam smartphone di setiap tempat dalam dunia maya.

Pokemon Go bisa dikatakan menjadi bagian dari masyarakat di dunia saat ini. Sejak diluncurkan di beberapa negara dan tersebarnya versi 'bajakan' minggu lalu, game ini telah digandrungi orang-orang dari berbagai kalangan. 

Bisa dikatakan generasi yang tidak menyaksikan sampai menonton serial Pokemon pun ikut bermain.Bermain game Pokemon Go pasti seru dan selalu inggin cepat naik level , sedikit tips ini di bagikan bagi anda yang ingin cepat dan gampang mencapai level maksimal.


Berikut Tips sebelum bermain Pokemon Go


1. Tipe Pokemon Untuk anda yang pernah memainkan serial Pokemon , tentu saja 18 tipe Pokemon yang ada sudah cukup familiar. Dari banyak sekali jenis Pokemon yang ada , semuanya mempunyai kekutan dan kelemahan ketika melawan tipe lainnya , menyerupai Pokemon tipe Grass yang unggul kalau melawan Pokemon tipe Water atau Pokemon tipe Water yang unggul kalau melawan Pokemon tipe Fire.

2. Tangkap Semua Pokemon ! mu mungkin mempunyai pilihan sendiri ketika menemui Pokemon yang ingin ditangkap. Namun kalau kau tetapkan hal tersebut , anda menghilangkan kesempatan untuk mendapat point XP yang diperoleh ketika menangkap Pokemon , bonus XP untuk tipe Pokemon yang belum pernah dimiliki dan Candy yang diperoleh setiap berhasil menangkap Pokemon dan bisa digunakan untuk memperkuat Pokemon dan berevolusi. 

3. Ketahui Candy yang Dibutuhkan Setiap tipe Pokemon membutuhkan jumlah Candy berbeda ketika berevolusi. Misalnya Bulbasaur yang memerlukan 25 Candy ketika berevolusi menjadi Ivysaur , Caterpie yang memerlukan 12 Candy untuk menjelma Metapod dan 400 Candy untuk Metapod yang ingin berevolusi menjadi Butterfree. 

4. Datangi PokeStop PokeStop merupakan kawasan yang bisa kau pakai untuk memperoleh banyak sekali item menyerupai PokeBalls , berfungsi untuk menangkap Pokemon. Jika item tersebut habis , tentu saja anda tak bisa menangkap lagi. Untuk itu , supaya stok PokeBalls tidak kehabisan , kau bisa mengunjungi PokeStop yang ada di tempat-tempat bersejarah , monumen dan kawasan seni publik 

5. Bijak Menggunakan MasterBalls Maser Ball merupakan jenis PokeBalls terkuat dan keberadaannya langka di Pokemon Go. Untuk itu , bijaklah dalam menggunakan MasterBalls , hindari memakainya ketika ingin menangkap Pokemon biasa dan gunakan hanya untuk menangkap Pokemon Legendary dan Mythical.Semakin anda jauh memainkan Pokemon Go , Pokemon besar lengan berkuasa dan langka akan sulit ditemukan. Selain itu , anda pun akan sulit menangkapnya dengan PokeBalls biasa sehingga keberadaan MasterBalls ini sangatlah penting. 

6. Spin Pokeball Kalian bisa melaksanakan Spin pada poke ball kalian untuk mendapat lemparan yang bagus. 

7. Gunakan Ultra Ball Ketika kalian berhasil mendapat level gres , maka kalian eksklusif bisa menggunakan razz berries dan Ultra atau Master Ball untuk meningkatkan kesempatan kalian. 

8. Gunakan Incense Jika kalian ingin mendapat Pokemon tanpa harus berjalan jauh , kalian tinggal membisu ditempat dan gunakan incense dan Pokemon akan tiba ke kalian. 

9. Evolusi Sebagian banyak Pokemon yang kau pelihara dan telah melaksanakan evolusi akan mendapat Combat Power lebih besar ketimbang dengan Pokemon Wild dengan jenis yang sama. So , alangkah lebih baiknya kalau kau memelihara Pokemon sedari kecil dan membantunya berevolusi ke tingkat lebih tinggi dibandingkan dengan menangkap Pokemon liar yang ada di tingkat evolusi tinggi. 

10. Temui Trainer Lain dan Tingkatkan Level anda bisa bertemu dengan trainer Pokemon lain untuk membuatkan isu , bertukar Pokemon , menciptakan pertahanan gym dan keperluan lainnya. Sekalipun Pokemon Go bisa dimainkan seorang diri , alangkah baiknya kalau kau berguru dari trainer lain dengan mengunjunginya.Setiap anda menangkap Pokemon , anda pun berkesempatan untuk memperoleh EXP yang bisa menaikan level trainer. So , teruslah mengangkap Pokemon supaya level trainer semain tinggi , membuatmu berkesempatan memperoleh item yang lebih cantik salah satunya GreatBalls. 

11. Transfer Pokemon yang Tidak Dibutuhkan Pokemon yang kau miliki bisa di transfer ke Prosesor Willow. Sebagai gantinya , setiap Pokemon yang kau transfer akan ditukarkan dengan Candy , tentu saja mempunyai kegunaan kalau kau mempunyai Pokomen berjenis sama dengan jumlah banyak.Sebelum melaksanakan transfer Pokemon , sebaiknya kau bandingkan stat Pokemon yang sama tersebut , dimana kau bisa melihatnya dari Combat Power atau kemampuan attack , kemudian menukarkan Pokemon dengan kemampuan terlemah. 

12. Selalu Perhatikan Maps Saat bermain , map  yang diperlihatkan Pokemon Go mengambil data map dari kawasan orisinil anda. Untuk itu , lihatlah selalu map tersebut dengan baik sebab Pokemon bisa bersembunyi di kawasan paling erat dengan kamu. 

13. Gunakan Custom Maps Maps Pokemon menggunakan lokasi faktual untuk menunjukan PokeStop dan gym. Namun , fitur ini seringkali menyulitkan pengguna , terutama pemula , menciptakan pengguna tersebut merasa kesulitan untuk memulai permainan.Dalam hal ini , kau bisa menggunakan custom map khusus Pokemon Go yang bisa diaskes di sini. Custom map yang dibentuk oleh pada fans ini akan memudahkan kau dalam memainkannya , diadopsi dari Google Maps untuk menunjukan lebih dari 600 PokeStop berbeda dan lokasi gym Pokemon yang ada di seluruh negeri. 

14. Kuasai Gym Pokemon Dengan Cepat Untuk menguasai Gym di Pokemon Go , kalian harus memenuhi 2 syarat yaitu akun kalian harus sudah mencapai level 5 dan kalian harus berada erat dengan lokasi Gym tersebut. Dalam peta Pokemon Go sendiri , Gym mempunyai tampilan menyerupai menara yang tinggi dibanding dengan Pokestop.Untuk menguasai Gym ada 2 cara , pertama bisa eksklusif masuk ke Gym kalau warna Gym tersebut putih yang artinya Gym tersebut belum ada yang menguasainya. Kedua ialah dengan cara bertarung dengan penguasa Gym tersebut. Jika kalian bisa menguasai Gym tersebut maka kalian bisa mendapat Pokecoin dan Stardust lho. 

15. Deteksi Pokemon di Sekitar Kita ketika kita pertama kali menjalankan game ini , tentu saja kita akan mendapati kotak berwarna bubuk - bubuk dibagian bawah kanan layar. Di dalam kotak tersebut mungkin terdapat sebuah gambar pokemon. Disini itu berarti membuktikan bahwa ada pokemon yang sesuai dengan gambar tersebut di sekitar kita. Tentu saja , untuk mendapatkannya , kita harus berjalan di sekeliling kita untuk mendapat pokemon tersebut. Lalu mengapa muncul Cincin radar? Cincin radar tersebut membuktikan bahwa ada pokemon yang bisa kita tangkap dalam jangkauan kita , dalam artian kita bisa melihat pokemon tersebut dan menangkapnya. Tentu saja , Pokemon tersebut pasti sama dengan yang ada di dalam kotak bubuk - bubuk tadi. 

16. Pahami Pokemon Yang Langka Berhati-hati Memainkan Pokemon Go ainkan game ini , anda dituntut untuk menjelajahi dunia faktual supaya bisa menangkap Pokemon yang berkeliaran di lingkungan sekitar. Akan tetapi , anda harus berhati-hati dengan memperhatikan situasi di lingkungan sekitar supaya tidak membahayakan keselamatan diri.Kabar terbaru tiba dari O'Fallon Police Department Missouri yang menyebutkan bahwa sekelompok pemain Pokemon Go dirampok di bawah todongan Module Lure untuk menarik mereka ke PokeStop terdekat untuk merampoknya. So , ada baiknya anda berhati-hati ketika memainkan Pokemon dengan lure moduls , terlebih ketika mendatangi lokasi asing. Trik di atas bisa kau lakukan untuk menambah keseruan ketika memainkan game Pokemon Go. So , tidak ada salahnya mencicipi pengalaman menjalankan permainan augmented reality dengan mengunduhnya kini juga.

Demikian uraian Cara Cepat Dan Gampang Mencapai Level Maksimal Main Game Pokemon Go, semoga bermanfaat.