Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikuti Tips Ini, Cara Menghemat Batrai Smartphone Dikala Bermain Pokemon Go


Game pokemon Go sangat digemari oleh setiap orang, saat menggunakan game ini sangat menguras batrai Smartphone Anda , hal ini yang sering menciptakan kita sibuk bawa Power Bank kemana-mana. Sedang asik bermain game Pokemon Go jangan takut kalau kehabisan batrai , berikut ini tipsmenghemat smartphone anda supaya tetap bertahan usang bermain game Pokemon Go.

1. Manfaatkan fitur Battery Saver
Pokemon Go ternyata mempunyai mode Battery Saver , yang sanggup dimanfaatkan untuk menghemat penggunaan baterai. Kamu cukup membuka sajian Setting , kemudian centang Battery Saver.
Setelah aktif , mode ini memungkinkan layar mati ketika smartphone menghadap ke bawah. Namun , tak perlu khawatir lantaran smartphone akan tetap bergetar ketika berada di akrab Pokemon.
Untuk mengaktifkan layar kembali , kau cukup mengangkat ponsel dan menangkap Pokemon yang muncul. Fitur ini juga sanggup membantu kau lebih berkonsentrasi dengan lingkungan sekitar.

2. Matikan musik dan efek suara
Musik dan efek bunyi di gim Pokemon Go sanggup dimatikan , kalau kau memang merasa tak memerlukannya. Meski bergotong-royong hanya sedikit mengonsumsi daya baterai , ketika dilakukan dalam jangka panjang cukup banyak energi baterai yang sanggup
dihemat.

3. Matikan fungsi Augmented Reality Salah satu fitur unggulan dari Pokemon Go yaitu augmented reality. Lewat fitur ini , pemain sanggup seperti menangkap monster di lokasi dunia nyata. Sayangnya , fitur ini cukup menghabiskan baterai. Untuk itu , tak ada salahnya fitur ini sanggup dimatikan dulu ketika bermain. Kamu sanggup mengaktifkannya kembali ketika ingin mengambil gambar monster dengan latar dunia nyata.

4. Kurangi tingkat kecerahan layar Untuk menghemat baterai , tingkat kecerahan layar atau brightness juga sanggup diatur supaya lebih redup. Kamu sanggup melakukannya pribadi di pengaturan smartphone. Hanya , keadaan layar redup mungkin akan sedikit mengganggu kesenangan bermain dalam beberapa kondisi , ibarat ketika bermain di luar gedung atau bermain di bawah sinar matahari.

 5. Beli powerbank Jika cara-cara di atas belum membuahkan hasil , tak ada salahnya memanfaatkan powerbank untuk melaksanakan pengisian daya. Beragam pilihan modus pembayaran powerbank pun gampang ditemukan. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan kartu kredit atau promo cashback dan diskon.

Demikian penjelasan tentang cara menghemat batere saat bermain game p
Pokemon Go, semoga bermanfaat.