Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Nama Fb Mudah Banget

Facebook atau sering dikenal dengan sebutan fb adalah jaringan sosial paling populer sekarang ini. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg dan kawan-kawannya yang diluncurkan pada 24 Pebruari 2004. Waktu itu facebook hanya bisa beroperasi di wilayah amerika serikat dan sekarang sudah ke seluruh belahan dunia. Sedangkan kantor pusat berada Menlo Park California AS.

Pengguna facebook banyak diminati oleh kalangan muda-mudi dan orang tua sebagai sarana komunikasi dengan teman, saudara dan bahkan mencari kawan baru dimanapun sesama pengguna Facebook. 

Anda bisa berbagi status dengan sesama pengguna Facebook dan mengirim pesan tanpa batas. Berkenalan dengan seseorang, bahkan ada yang mendapatkan jodoh dari fb sampai ke jenjang pernikahan. Tak hanya itu fb juga sebagai sarana bisnis yang digunakan oleh marketing online, mereka bisa mempromosikan produk-produk jualannya dengan memperkenalkan kepada pengguna Facebook.

Nah, mungkin beberapa sebagian pengguna Facebook belum tahu bagaimana cara mengganti nama fb lama dengan nama baru. Dengan alasan ingin mengganti nama fb karena tidak sesuai identitas, atau bahkan ingin mengganti nama menjadi pendek atau panjang sesuai kebutuhan. Berikut panduan cara mengganti nama fb menggunakan HP.

Cara Mengganti Nama Fb 



1. Login terlebih dahulu ke akun Facebook 

2. Pilih icon navigasi garis 3 (tiga) sebelah kanan pada bagian atas halaman fb

3. Scrool kebawah dengan memilih menu "Pengaturan"

4. Kemudian pilih menu "informasi pribadi"
nanti kan muncul indentitas profil fb anda, silahkan ubah nama anda dengan memilih menu nama terus pilih edit kemudian ubah nama sesuai kebutuhan.

5. Setelah pengisian nama sudah benar pilih "tinjau perubahan" nanti muncul pilihan nama lalu pilih yang sesuai menurut anda. Selanjutnya masukan kata sandi fb anda dan simpan perubahan. Selesai anda sudah berhasil mengganti nama fb.

Perhatian: Jika Anda mengubah nama di Facebook, maka Anda tidak dapat mengubahnya lagi selama 60 hari. Jangan menambahkan huruf besar, tanda baca, karakter, atau kata-kata acak yang tidak biasa. 

Itulah penjelasan lengkap tentang cara mengubah nama facebook. Semoga bermanfaat.