Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Daftar Hero Terbaik Mobile Legend Terbaru 2020

Mobile Legend adalah salah satu game online terpopuler saat ini. Game seru yang bisa dimainkan di ponsel dan smartphone Android ini digemari oleh pengguna dari semua kalangan. Bagi para pemain mobile legend atau ML pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama hero yang ada di dalamnya.


Saat memainkan game Battle Royale ini, Anda bisa memilih berbagai jenis hero dengan kemampuan atau skill yang berbeda. Misalnya Estes memiliki pekerjaan sebagai reporter, Miya sebagai penembak, Grock sebagai tanker, dan masih banyak lagi. Banyaknya hero yang bagus dan kuat bisa membuatmu bingung, hero mana yang bisa anda percaya? 


Kami akan memberikan daftar nama-nama hero terbaik di update Mobile Legends yang kami rekomendasikan untuk Anda berikut ini.

Hero Terbaik Mobile Legend Terbaru 2020

1. Hero Granger

Granger menerima damage yang sangat kuat bahkan di awal permainan karena kemampuannya yang luar biasa. Yang menjadi keuntungan besar dari hero tembak-menembak yang sangat baik ini adalah ia tidak menggunakan Mana dan memiliki mobilitas yang lumayan. Berbeda dengan hero lain yang dikenal sebagai sniper, Granger bisa menggunakan kemampuannya untuk kabur atau kabur dari kejaran musuh.

2. Hero Grock

Grock memiliki pertahanan dan damage yang besar sebagai hero. Grock dikenal sebagai hero dengan kemampuan yang sangat khas yaitu kemampuan Guardians Barrier yang dapat membuat dinding batu dari jarak yang tepat untuk menghadang musuh lain yang mengganggu posisinya. Selain itu, tidak banyak hero tank yang bisa sekaligus melakukan aksi penahanan sekaligus memberikan damage besar.

3. Hero Khufra

Hero yang direkomendasikan di Mobile Legend selanjutnya adalah Khufra. Khufra merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan crowd control tank yang sangat bagus di dalam game. Khufra memiliki bola pantul khas yang mengubahnya menjadi bola pantul yang berhenti dan membatalkan kemampuan mobilitas hero lincah seperti Kabel Baja Fanny.

4. Hero Kimmy

Kimmy merupakan salah satu hero dengan kekuatan luar biasa di meta saat ini. Dan kabar baiknya adalah Kimmy baru-baru ini tidak mendapatkan ban sebanyak yang kita tahu sebelumnya. Itulah kenapa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencoba hero mematikan ini. Tahukah Anda bahwa Kimmy memiliki kemampuan menembak yang hebat?

5. Hero Valir

Valir sang penyihir juga dikenal sebagai pahlawan dari mobile legends Bang Bang. Kemampuannya terdiri dari dua kemampuan utama yaitu kemampuan CC yang hebat dalam menjatuhkan musuh dan mengganggu musuh yang bergantung pada mobilitasnya. Valir juga dikenal sangat cocok sebagai hero.

6. Hero Esmeralda

Salah satu pahlawan terkenal yang paling menonjol adalah Esmeralda. Kamu tahu? Hampir tidak mungkin untuk mengalahkannya dengan jumlah perisai yang dihasilkannya. Hanya menggunakan spam skill 1 dan skill 2, hisap perisai musuhmu seperti orang gila. Di dalam game tersebut, Esmeralda mampu bertahan dalam situasi menegangkan seperti 1v5. Baik secara fisik maupun sihir, ia mahir dalam memberikan damage yang sangat besar.

7. Hero Gusion

Hero terbaik selanjutnya adalah Gusion. Apalagi saat melakukan kombo skill, kamu bisa menjatuhkan musuh dengan cepat. Inilah salah satu alasan kenapa Gusion menjadi salah satu hero paling mematikan di game Mobile Legends saat ini. Apalagi jika Anda menginginkan seorang Assassin yang mampu menakut-nakuti musuh keluar dari markasnya, Gusion lah itu.