Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan Shalawat Kang Ujang Bustomi Saat Melawan Dukun Santet

Kang ujang bustomi adalah sosok seorang ustad sekaligus pemimpin padepokan anti galau yang ber alamat dicirebon, tepatnya di Desa Sinarrancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon Jawa Barat. 


Banyak orang takjub dan suka menonton tayangan video kang ujang bustomi di youtube yang isi kontennya tentang mistik, tak heran jumlah subscribe channel kang ujang sudah mencapai 3,5juta. Video yang ditayangkan adalah tentang dirinya yang bisa dilihat secara kasat mata saat melawan dukun-dukun santet jahat. 


Dalam videonya kang ujang sering berpesan kepada kita semua untuk memperbaiki shalat, perbanyak istighfar dan shalawat agar kita dilindungi oleh Allah SWT serta mendapat syafaat dari nabi Muhammad Saw, jangan takut sama setan belek karena tidak ada kekuatan yang lebih hebat melainkan kekuatan Allah SWT. 

Baca Juga:

Untuk melawan para dukun-dukun santet kang ujang selalu membaca shalawat nabi dan akhirnya dukun santet pun tepar kaya cacing kepanasan. Adapun bacaan shalawat yang sering dibacakan oleh kang ujang dalam melawan dukun santet sebagai berikut.

                      اللهم صل على محمد يا رب صل عليه وسلم
                       اللهم صل على محمد يا رب صل عليه وسلم             
"Allahuma sholi 'ala Muhammad Ya Robbi sholi 'alayhi wasallim.  

"Allahuma sholi 'ala Muhammad Ya Robbi sholi 'alayhi wasallim.

                      رب فانفعنا ببركتهم واهدنا الحسنى بحرمتهم 
                      رب فانفعنا ببركتهم واهدنا الحسنى بحرمتهم               
"Robbi fanfa'na bi barkatihim wahdinal husna bi hurmatihim".  

"Robbi fanfa'na bi barkatihim wahdinal husna bi hurmatihim".
 
Artinya: Ya Allah limpahkanlah rahmat ta'dzim kepada Nabi Muhammad SAW. Wahai Tuhanku limpahkan rahmat dan kesejahteraan padanya. Ya Allah, dengan barokah mereka, berilah kami kemanfaatan. Dan dengan kehormatan mereka, tunjukkan kami kepada kebaikan. 

Sahabat dengan kita sering membaca shalawat kepada nabi mudah-mudahan  kita selalu diberikan keberkahan dan mendapat syafaat serta diberikan taufik sehinga kita bisa digolongkan dengan orang-orang shaleh.