Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Banner 17 Agustus Format PSD Bisa Edit dan Cetak Langsung


Postingan kali ini masih membahas tentang hari kemerdekaan Indonesia, karena bulan ini bertepan pada bulan agustus. Sebelum memasuki tanggal 17 agustus warga antusias untuk merencanakan berbagai kegiatan yang akan dilakukan untuk menyambut perayaan hari kemerdekaan.

Dari berbagai pelosok tanah air Indonesia seluruh warga akan turut menyambut dan merayakan hari kemerdekaan di daerah masing-masing. Hal ini merupakan hari yang spesial untuk mengenang jasa para pahlawan serta menumbuhkan tali persaudaraan dan kesatuan bagi warga indonesia.

Dalam rangka menyambut 17 agustus atau hari kemerdekaan, warga antusias untuk membuat banyak pernik sebagai hiasan untuk perayaan HUT RI. Misalnya mengadakan lomba-lomba lucu, hiasan dari sedotan yang dibuat dengan macam kreasi unik, hiasan air yang dicampur pewarna dan dimasukan plastik, mewarnai benda ala merah putih, memasang banner kemerdekaan, memasang bendera kemerdekaan tiap-tiap rumah bahkan disepanjang jalan, dll.

Sesuai dengan judul postingan dan pernak pernik dalam perayaan hari kemerdekaan, sebagian dari anda mungkin sedang mencari banner untuk di cetak, berikut ini perpusama sediakan banner ukuran 4x1 meter dengan event hari kemerdekaan dengan format PSD. Banner tersebut bisa kalian edit pada Photoshop dan bisa kalian sesuaikan untuk tulisannya sesuai dengan kebutuhan atau bisa langsung dibawa ke percetakan untuk dicetak.

Ini adalah tampilan banner bertema hari kemerdekaan yang kami sediakan kalian bisa mendapatkannya disini Download Banner

Hari kemerdekaan adalah hari untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang telah gugur membela negara indonesia. Kita sebagai putra dan putri indonesia menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan agar tidak terpecah belah. Makna yang terkandung dari hari kemerdekaan tentu membawa hal baik bagi warna indonesia walaupun berbeda agama, suku, ras, pulau, dll. Akan menumbuhkan jiwa persatuan dan kesatuan yang erat dan kuat. Merdeka!!!