Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor XL Mudah Dan Praktis

Ponsel sudah jadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan manusia modern. Kehidupan tiap hari sangat tergantung pada keberadaan ponsel.

Pastinya pemakaian Ponsel sangat erat kaitannya dengan provider. Salah satu penyedia layanan seluler di Indonesia merupakan XL Axiata. XL Axiata merupakan salah satu provider populer serta mempunyai banyak pengguna.

Terkadang sebagian pengguna XL kerap melupakan no XL nya sendiri, terlebih dikala diperlukan buat keperluan mengisi pulsa ataupun paket internet. Pasti perihal ini membuat Kamu bimbang gimana mengenali no XL tersebut. Berikut merupakan tata cara yang bisa Kamu pakai buat mengenali no XL Kamu: 

Cara Cek Nomor XL Axiata

1. Cara Cek Nomor XL melalui Dial UMB

Metode termudah serta instan buat mengecek no XL Kamu merupakan dengan tata cara dial umb lewat ponsel Kamu. Triknya sebagai berikut:

Ketik*123*817#

Kemudian tekan call pada layar ponsel Kamu. Sehabis itu layar ponsel Kamu hendak menampilan no XL yang Kamu pakai.

2. Cara Cek Nomor XL Melalui Aplikasi MyXL

Tidak kalah saing dengan provider lain dalam tingkatkan mutu layanannya, XL Axiata pula meluncurkan aplikasi buat mempermudah pelanggan. Aplikasi MyXL bisa diunduh secara free dari Google Play Store serta App Store.

Sehabis proses instalasi berakhir. Buka aplikasi MyXL jalani pendaftaran dengan mendaftarkan no XL Kamu. Sehabis Kamu login, Kamu bisa mengakses menu di halaman muka aplikasi MyXL yang berisi data tentang no Kamu, sisa pulsa, paket internet, dll. 


3. Cara Cek Nomor XL Melalui Bantuan Operator

XL Axiata sediakan layanan customer service 24 jam yang siap menolong Kamu dalam penindakan hambatan seputar produk XL. Kamu pula dapat memohon dorongan operator buat pengecekan no XL kamu. Berikut langkah- langkahnya:

Kamu dapat menghubungi Layanan CS di no 818, layanan ini tidak dikenakan bayaran pulsa. Ini ialah layanan IVR( Interactive Voice Response) ataupun Mesin Penjawab Otomatis. Kamu cuma butuh menjajaki instruksi yang diberikan oleh IVR.

Sedangkan itu, 817 merupakan no yang hendak menghubungkan Kamu dengan perwakilan layanan pelanggan ataupun operator XL. Kamu dapat mengobrol langsung dengan petugas. Bayaran layanan ini Rp 350 per panggilan

XL Axiata pula sediakan layanan PSTN di nomor

+6221- 579- 59817 Kamu dapat menghubungi no operator XL dengan no lain tidak hanya no XL.

Tidak hanya itu, Kamu pula bisa memohon dorongan operator lewat email di customerservice@xl. co. id.

Kamu dapat menyampaikan keluhan yang Kamu alami mengenai produk XL, nanti operator hendak menanggulangi dan membalas pesan Email Kamu sesuai dengan keluhan Kamu. 

Itulah penjelasan lengkap tentang cara cek nomor XL sendiri. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat.