Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Iklan Loading Maps di Game Bus Simulator Indonesia - BUSSID

Game adalah salah satu permainan favorit saat ini bagi kalangan pengguna smartphone, banyak sekali macam-macam permainan game yang bisa dinikmati oleh pengguna yang bisa didownload pada app store HP masing-masing. 
Permainan game cukup menarik dan bisa sebagai hiburan, tetapi janganlah bermain game secara terus-menerus tanpa kenal waktu karena akan mengganggu kesehatan kalian. 

Game bus simulator indonesia atau bussid adalah game berkendara mobil bus dengan suasana maps indonesia, game ini sangat bagus dengan tampilan grafik HD layaknya berasa mengendarai bus asli. Selain itu kita juga bisa menambahkan mod bus, mod truck. 

Untuk mempercantik tampilan bus agar semakin keren, kita bisa mengganti livery bus dengan macam-macam tampilan dan varian. Seperti, bus sinar jaya, dewi sri, budiman, pahala kencana, agra mas, ALS, dll. Dan masih banyak Fitur lainnya yang bisa dinikmati setelah anda mendownload game bussid tersebut.


Dalam permainan game bussid mungkin anda pernah mengalami saat asik-asiknya main tiba-tiba muncul jeda iklan, sehingga dapat mengganggu anda dalam menikmati permainan game tersebut. Biasanya iklan yang muncul pada saat pertama memulai, loading maps, serta iklan-iklan kecil yang tampil depan layar game. Permainan game bussid ini gratis disediakan untuk pengguna android, dan game ini tidak bisa upgrade ke versi pro untuk menghilangkan iklan dalam game tersebut beda halnya dengan game-game lain yang bisa menghilangkan iklan dengan cara membeli ke pihak penyedia atau developernya. 

Meskidemikian ada cara lain sebagai alternatif untuk menghilangkan iklan pada game bussid ini, anda bisa menikmati game bus simulator indonesia tanpa iklan yang menggangu lagi. Akan tetapi ada beberapa kekurangan yang harus diketahui  diantaranya: fitur nyeper tidak berlaku, tidak bisa mengganti livery dengan mode gratis, bayar tool dan isi bbm harus bayar dalam versi narik.


Cara yang akan diterapkan ini tidak memerlukan akses root. Kita hanya menggunakan aplikasi pihak ke tiga sebagai pemblokir iklan yang ada di game tersebut. Berikut ini langkah-langkahnya silahkan dibaca dan dicermati sebelum melakukan eksekusi.

Cara menghilangkan iklan ads di game bus simulator indonesia

Berikut ini adalah cara menghilangkan iklan ads di Bussid, simak tutorialnya dibawah ini:

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi pihak ketiga nama aplikasinya lucky patcher 

2. Buka aplikasi lucky patcher kemudian pilih apk bus simulator indonesia, lalu pilih menu penambal -> buat ulang aplikasi -> selanjutnya pilih menu aplikasi tanpa iklan google.

Ditahap ini akan ada beberapa pilihan yang wajib anda beri centang, ikuti seperti yang saya contohkan dibawah ini, hal-hal yang harus anda beri centang:
  • Hapus tautan iklan dari aplikasi✓
  • Ubah ukuran iklan menjadi tidak ada/nol✓
  • Hancurkan penerima iklan✓
  • Tambalan offline✓
  • Penambal lain✓
  • Hapus keterikatan✓ 
3. Tahap terakhir silahkan pilih buat ulang aplikasi, tunggu hingga proses selesai. Setelah proses modifikasi aplikasi dengan lucky patcher selesai anda bisa menemukan file apk backup tersebut pada menu perangkat internal HP masing-masing. Cari di folder android  terus pilih menu data lalu scrool kebawah coba buka folder satu-satu untuk mengetahui letak folder lucky patcher. Kalau di HP saya letaknya di menu "ru.KubSUbHO.siNwjTfRf" -> files -> lucky patcher -> modified -> nanti akan muncul folder game yang dimodifikasi dengan lucky patcher tersebut. 


Upss.. sebelum instal ulang aplikasi sebaiknya hapus terlebih dahulu aplikasi apk game orinya. Ingat yang dihapus cukup apk bussidnya saja ya, untuk file obb jangan dihapus, agar file obb tidak ikut kehapus saat anda menghapus apk bussid sebaiknya file obb di rename terlebih dahulu. Buka folder android -> obb -> com.maleo.bussimulatorid. Anda cukup rename nama file ini "com.maleo.bussimulatorid" menjadi "com.maleo.bussimulator". setelah selesai silahkan anda hapus apk bussid orinya. Kemudian anda instal ulang apk bussid modifikasi tadi, lalu ubah kembali nama file "com.maleo.bussimulator" menjadi semula seperti ini "com.maleo.bussimulatorid"

4. Selesai... Selamat iklan sudah tidak tampil di game bussid milik anda.

Demikian cara menghilangkan iklan ads di game bus simulator indonesia, selamat mencoba.